Kembali Lagi

Hari yang baru, semangat yang baru.

Setelah beberapa lama akun blog ini tidak digunakan (jangan tanyakan pada saya sudah berapa lama akun ini sudah tidak dipakai), akhirnya aku memutuskan untuk kembali menggunakannya.

Tujuannya sebenarnya simple. Untuk berbagi pemikiran, cerita perjalanan, opini, kisah hidup yang semoga dapat berguna bagi siapa saja yang kebetulan membuka website ini. Saya sendiri bukanlah seorang penulis lihai level profesional, ataupun pujangga. Saya hanyalah seorang perempuan yang ingin belajar dan mengasah kemampuan saya serta membagikannya kepada khalayak. Hanya untuk berbagi.

Target pribadi saya hanyalah untuk tetap mengaktifkan blog ini. Eman kalau tidak dipakai, sambil belajar untuk bercerita, berbagi hidup kepada sesama.

Leave a Reply

