Ada Hari

Screenshot_2016-04-22-04-31-20-1
Ocean is my Perfect Remedy

Ada hari dimana kau begitu mudah untuk dicintai

Begitu sederhana untuk dipahami

Ada hari dimana semua berjalan begitu alami,

tidak dibutuhkan begitu usaha yang besar untuk memahamimu

dalam diammu pun aku tidak keberatan

Kemudian datanglah hari-hari dimana kau menjadi begitu kompleks untuk dipahami

Seperti kau membangun tembok tak kasat mata untuk menjauhkanku darimu

Entah kau sadari atau tidak

Sikap, perilaku bahkan hal-hal sederhana yang kau sadari namun mereka adalah detail yang selalu aku perhatikan

Seringkali tembok itu tak ada. Hanya saja banyak orang diluar sana yang mengharapkan aku menjauh darimu dengan berbagai alasan

Apakah kau pria yang jahat?

Menurut mereka, iya. Namun bagiku, tidak.

Apakah mereka lebih mengenalmu dari aku? Mungkin

Tapi mereka tidak mengenal bagian dirimu yang aku kenal

Aku di titik ini tidak menyerah

Tidak berusaha untuk mengendorkan apapun yang ada diantara kita

Bila ini badai, aku suka badai ini

Karna tidak ada satu hal pun dalam hidup ini yang tidak diuji oleh badai.

 

 

 

Leave a Reply

